Selasa, 04 November 2014

Wasir Pak Abdul Qodir sembuh setelah konsumsi kefir

Menulis ulang kesaksian Pak Abdul Qodir yang sembuh dari wasir setelah mengkonsumsi kefir :


SHARING :

Dulu saya penderita Ambeien/wasir akut. Saking parahnya, selama 2 bulan tiap BAB pasti pendarahan. Segala obat dan jamu saya telan. Mental semua.

Banyak yang nyaranin, 'operasi aja..' Tapi saya takut .. (hehe).

Trus, muncullah pahlawan saya .. Mas Lukman Farmer dari comal. 'Pak, jenengan pernah coba ini ..?'. Saya coba, tenggak langsung dari botolnya. Kuecuuuttt gak ketulungan. Setelah dapat penjelasan ini itu, saya terusin aja konsumsi.

Alhamdulillah ... hanya dalam waktu seminggu .. wasir saya tuntas..tas... Bahkan sekarang gak takut lagi ama pedes dan kopi item. Begitu pengalaman yang saya alami.

Mudah-mudahan bermanfaat

Salam Sehat...

Sumber : Kesaksian Pak Abdul Qodir melalui Facebook

0 komentar:

Posting Komentar